Monday 7 August 2017

Indikator Forex Terbaik 2011 Gmc


Indikator Forex Terbaik Yang harus anda Miliki Indikator Forex memang sangat banyak tapi Indikator yang terbaik akan selalu tersembunyi) kalau boleh jujur, saya pun menemukan indikator trading terbaik ini tidak mudah dan bahkan saya sempat kehilangan indikator ini beberapa saat, dan di mana saya harus mencari Indi tersebut: D memang terdengar lucu, tapi itu lah saya, ketika saya suka dengan indikator saya akan menggunakan indi tersebut apa pun yang ada: D Ok, langsung aja kali yah gan: D biar lebih asik nama indikatornya adalah FerruFX Multi Info Light Chart V1.1 anda bisa mencari indikatornya melalui google, dan kalau boleh jujur ​​saya pun belum mengupload file tersebut dan memberikan linknya kepada anda untuk di download, hal tersebut saya pikir tidak perlu, karena kami yakin anda bisa dengan mudah menemukan indikator FerruFX Multi Info Light Chart V1.1 di forex factory, atau pun forum lainnya akankah jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan indi ters Ebut, silakan hubungi saya via emal tenang aja gan Gratis) tis tis sekilas gambarnya akan seperti dibawah ini seperti bisa anda lihat, indikator tersebut, berikan informasi tentang trend saat ini, entah itu trend, flat, atau pun down trend hal ini bisa sangat Membantu analisa teknikal lebih baik para trader forex selalu memiliki prinsip dasar, tren adalah teman anda itu memang jangan trading tren karena biasanya, kalau pasar bergerak searah dengan trend pergerakananya akan sangat sulit untuk di hentikan dan jika posisi trading anda melawan tren pasti untuk memasang Stop loss, karena kalau tidak. Anda bisa rugi banyak Seperti biasa yah gan: D (disclaimer) Investasi forex itu investasi berespon harga terbaik apa pun, tidak bisa dan tidak akan pernah terjamin pasti untung :) jadi gunakan dengan bijak, dan jangan telan mentah-mentah aja saya karena Kerugian apa yang anda alami saya sebagai penulis tidak akan masuk sedikit pun pun Ditulis oleh: Bisnis dan peluang usaha BisnisAbiz Diperbarui pada. 18.49 Diposkan oleh aris (Bisnis dan Peluang Usaha) di 18.49Teknik Scalping Terbaik yang banyak kita jumpai saat ini adalah dengan menggunakan minimal 3 indikator, bahkan ada yang menggunakan hingga 7-10 indikator contoh saja indikator yang digunakan oleh maha guru Suaidi dan mampu menghasilkan keuntungan Hingga 600 perbulan konsisten. Bahkan menurut salah seorang teman saya mengatakan bahwa anak dari bos Suaidi yang masih berumur 12 tahun bisa profit di forex sampai 2000 selama satu bulan. Sungguh hal yang sangat luar biasa. Bukan itu tidak terlepas dari bimbingan. Cerita lain yang tidak kalah menariknya dari forum IMT5, salah satu membernya yang bernama Indra yang juga biasa dikenal dengan nama indrascalper, mampu menghasilkan keuntungan hanya 3000 dalam hitungan hari dari teknik scalpingnya di USDCAD, GBPUSD, EURCHF dan yang lucu banyak broker yang membanned akunnya sehingga Indra scalper saat ini menggunakan nama orang dengan keuntungan yang wajar. Dari kedua kisah sukses di atas, saya mulai tertarik dengan gaya trading scalping (hit and run) dengan gaya saya sendiri. Alhasil saya menemukan sebuah metode atau teknik scalping terbaik menurut gaya trading saya. Berikut kurang lebih tools dan rules-nya: Mata uang hanya 1 doang yaitu lintas curency antara mata uang Euro dengan Swiss France (EURCHF) Time Frame. 5M (5 menit) Indikator. Bollinger Bands (default), CCI, dan RSI (set level 20 dan 80) Jam trading. Bebas pada jam berapa saja anda mau. Buka BUY jika harga disetuh garis bawah bollinger band, disertai RSI tingkat 20, dan CCI mendekati dasar lembah. Begitu pula sebaliknya untuk membuka SELL. Pasang target maksimal 5-8 pips untuk setiap entry. Jika bertentangan arah, lakukan averaging dengan range (jarak) dari OP1 sebesar 20 pips (kalo saya pakai pending order) dengan jumlah lot yang sama. Ketika OP2 tersentuh (rata-rata), pasang Take Profit (TP) 16 pips dari OP untuk OP 2 dan pindahkan TP untuk OP1 ke posisi yang sama (cut loss) untuk OP1. Jangan menggunakan margin lebih dari 10 dari total margin yang anda miliki. Dulu di demo akun sebelum terjun ke real akun. Demikianlah teknik scalping terbaik saya yang sederhana dan sederhana ini. Di samping saya juga menggunakan robot trading. Dan inilah contoh hasil trading gaya scalping forex saya berikut ini tanggal 17 November 2011 di Salah satu broker terbaik dunia yaitu MasterForex. Jika anda berminat jadi scalper bisa juga menggunakan template yang sudah dimodifikasi untuk scalping yang sangat cocok untuk pair EURCHF (download di sini), Selamat mencoba teknik scalping terbaik. Konten Adsense Bagian bawah artikel Jika Anda Suka Posting Ini, Bagikan Dengan Teman Teman Anda

No comments:

Post a Comment