Thursday 24 August 2017

Sistem Perdagangan Cowabunga Forex


Sistem Cowabunga FAQ Dikirim 10 tahun lalu 11:47 AM 10 Desember 2006 73 Komentar Cowabunga Pertanyaan yang Sering Diajukan Apakah Anda harus berada di depan grafik sepanjang hari untuk menunggu sebuah sinyal Memang benar bahwa sebuah sinyal dapat datang kapan saja pada siang hari , Saya biasanya mulai mencari sinyal setelah jam 6 sore ET. Sinyal terbaik, bagaimanapun, biasanya datang setelah tengah malam jadi jika Anda hanya ingin aman maka Anda dapat mulai mencari kemudian. Selain itu, software charting saya memungkinkan saya untuk mengatur peringatan yang dikirim ke telepon saya. Saya menemukan tren utama saya menggunakan grafik 4 jam dan jika tren utamanya adalah UP, maka saya mengatur perangkat lunak saya untuk memberi tahu saya jika ada perpindahan rata-rata bergerak untuk perdagangan yang panjang. Jika tren utama DOWN maka saya mengatur perangkat lunak saya untuk mengingatkan saya jika ada perpindahan rata-rata bergerak untuk perdagangan singkat. Kadang-kadang saya mendapatkan sinyal palsu dan saya hanya akan mengatur ulang peringatan saya, tapi lain kali saya benar-benar memiliki entri yang valid. Saya tinggal di Zona Waktu Timur sehingga sangat sulit bagi saya untuk berada di depan grafik setiap saat tapi peringatan menyelamatkan saya dari blok jalan ini. Apakah sistem hanya bekerja dengan kabel? Bisakah Anda menggunakannya pada pasangan lain Sistem ini dirancang khusus untuk Cable. Namun, hanya eyeballing grafik, sistem tampaknya juga menemukan titik masuk yang baik pada pasangan lain juga. Anda mungkin hanya perlu men-tweak peraturan stop dan target. Jika Anda ingin mencobanya pada pasangan lain, saya sangat menganjurkan agar Anda berdagang demo selama beberapa bulan sampai Anda dapat menghasilkan hasil yang konsisten dan positif. Akankah sistem bekerja pada kerangka waktu lain selain grafik 15 menit Bergerak lebih rendah dari grafik 15 menit itu berbahaya karena pada dasarnya Anda hanya berdagang lebih banyak daripada orang lain. Misalnya, jika Anda mencoba menukar grafik 5 menit, Anda akan mendapatkan sinyal kiri dan kanan yang bisa menghasilkan beberapa perdagangan yang menang, namun dalam jangka panjang Anda akan sering mengalami whipsaw karena reaksi spontan lutut yang memiliki kerangka waktu lebih pendek. akan memberimu. Saya pikir bahkan 15 menit grafik adalah batas, tapi saya menguji sistem dan tampaknya cukup baik pada kerangka waktu ini. Saya sangat menyarankan agar Anda tetap dengan grafik 15 menit atau lebih tinggi. Saya katakan lebih tinggi karena semakin lama rentang waktu yang Anda gunakan, indikator Anda semakin dapat diandalkan. Anda akan mendapatkan lebih sedikit sinyal tapi yang Anda dapatkan akan lebih dapat diandalkan. Jadi jika Anda ingin mencoba sistem ini pada kerangka waktu yang lebih cepat, pastikan untuk demo terlebih dahulu. Perangkat lunak charting apa yang Anda gunakan Saya menggunakan Xtick karena mudah membuat gambar dan mudah dimengerti. Saya juga bisa melukis lilin saya saat kondisi tertentu terpenuhi. Ini mengapa saya memiliki lilin ungu (untuk saat rata-rata bergerak dilewati) dan lilin hitam (untuk saat rata-rata bergerak naik). I8217m juga mampu mengatur peringatan saat crossovers ini terjadi. Jadi jika tren utama saya habis, maka saya hanya akan memberi peringatan kapan pun rata-rata bergerak naik, dan sebaliknya. Tanda dikirim ke telepon saya sehingga menghemat saya dari terpaku pada tangga lagu. Berapa jadwal trading anda seperti Apakah anda begadang semalaman untuk memperdagangkan sistem ini Sistem Cowabunga hanyalah salah satu sistem yang saya trading di Forex. Saya tinggal di Zona Waktu Timur sehingga banyak peluang perdagangan yang baik terjadi ketika saya sedang tidur. Karena ini, sebagian besar perdagangan saya adalah perdagangan ayunan dimana saya memegang posisi lebih lama dari sehari. Saya bukan apa yang Anda sebut quotday-traderquot. Jadi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana saya menangkap sinyal Cowabunga ini. Apakah saya harus begadang semalaman untuk berdagang? Jawabannya adalah quotNoquot. Sebenarnya saya tidak menghabiskan waktu menonton grafik untuk sistem ini. Saya membuat alert dengan paket charting saya sehingga memungkinkan saya mengetahui kapan saya memiliki entri yang mungkin. Perlu diingat meskipun, bahwa ini secara efektif menempatkan saya pada kuota callquot sepanjang hari karena saya harus pergi ke komputer saya kapan pun saya mendapat peringatan. Jika Anda tidak ingin terikat dengan komputer Anda, mungkin ini bukan sistem untuk Anda. Jangan memaksa itu Ada sistem jangka panjang di luar sana yang mungkin lebih sesuai untuk kepribadian trading Anda. Apa yang Anda maksud saat mengatakan quotClean breakquot Istirahat yang bersih kepada saya adalah ketika sebuah lilin tidak hanya menyentuh tingkat target kita, tapi menerobosnya. Aturan quotclean breakquot kemudian dipadatkan jika sebenarnya lilin tersebut melewati tingkat target kita. Bila ini terjadi, saya cenderung memindahkan saya berhenti ke tingkat target apa pun dan mencoba melangkah lebih banyak karena ini mengindikasikan bahwa ada momentum bagus yang masih tersisa di pasar. Saya melakukan trading dari Eastern Time Zone. Anda menyebutkan bahwa Anda tidak mengadakan perdagangan selama acara berita penting. Acara berita mana yang Anda anggap penting Satu-satunya kejadian yang secara konsisten saya jauhi adalah laporan NFP dan keputusan suku bunga untuk Pound atau Dollar. Namun, akan ada saat ketika laporan tertentu mungkin mendapatkan banyak quothypequot dan jika saya melihat sesuatu yang memerlukan tanda peringatan, saya akan memasukkannya ke pos saya sebelum laporan tersebut. Apakah ada indikator khusus untuk sistem ini untuk Metatrader Ya ada Terimakasih kepada salah satu anggota kami, ybop01, sekarang ada EA untuk Sistem Sapi jika Anda menggunakan Metatrader. Saya sendiri menguji sendiri tapi pengguna di forum kami mengatakan bahwa ini bagus. Anda bisa mendownload indikatornya disini. Bagaimana cara menetapkan peringatan di bagan saya sehingga mengirimkan saya email ke telepon saya saat ada sinyal Itu semua tergantung pada jenis perangkat lunak charting yang Anda miliki. Saya tidak tahu bagaimana mengatur peringatan pada setiap paket charting di luar sana. Inilah yang saya tahu cara memasang alert untuk: Xtick Siapkan grafik Anda dan tambahkan semua indikator Anda Klik kanan pada bagan dan klik quotPainting Chart (xPaint) quot. Klik quotAddquot Klik 5 moving average di kotak studiquote quot1st condition box Di bawah quotConditionquot klik menu drop down dan klik pada quotCrosses up 2nd studyquot Klik 10 moving average di kotak dataquote quotquist box Di sisi kanan, Anda bisa memilih warna apa yang Anda inginkan. Untuk melukis lilin, sekaligus menambahkan peringatan saat kondisi ini terpenuhi. Periksa kotak kuotalertquot dan di bawahnya, periksa kotak email kuotasi quotsend Klik quotSetup emailquot dan tambahkan mengisi informasi yang diperlukan (Anda harus mengetahui informasi server SMTP Anda sendiri). Agar peringatan dikirim ke telepon Anda, masukkan INI ke dalam kotak quottoquot. Sekarang, setiap kali Anda memiliki crossover untuk perdagangan yang panjang, Anda akan menerima peringatan di telepon Anda. Ulangi langkah-langkahnya lagi untuk crossover untuk perdagangan singkat, kecuali Anda harus menyesuaikan kondisi saat Anda membuat lilin xPaint baru. Metatrader Download ybop018217s custom MT4 Indicator Baca pos ini Baca posting ini Jika ada orang lain yang tahu bagaimana melakukannya di program perangkat lunak lain silahkan posting di Forum Diskusi Sistem Cowabunga. Kenapa indikator MACD saya tidak terlihat seperti histogram MACD saya pada dasarnya menunjukkan perbedaan antara 2 garis MACD. Untuk beberapa alasan, beberapa perangkat lunak charting tidak menampilkan histogram dengan cara ini (ini termasuk Metatrader 4). Jika Anda memiliki MT4, ada indikator yang dibuat oleh salah satu pedagang Cowabunga yang sepertinya memperbaiki masalah ini. Saya tidak menjaminnya 100 akurat tapi dilihat dari pos-pos trader8217 lainnya, tampaknya hasilnya bagus. Jika Anda menggunakan perangkat lunak lain selain Xtick, cobalah mencari opsi tampilan berbeda untuk histogram MACD Anda. Lihat apakah Anda bisa menampilkannya sehingga histogram menampilkan nilai selisih antara 2 garis MACD. Sebagai alternatif, Anda bisa menggaruk histogram sama sekali. Karena Anda tahu bahwa itu hanya menampilkan nilai dari 2 garis MACD maka Anda harus tahu bahwa jika garis cepat berada di bawah garis lambat, maka histogram akan negatif. Sebaliknya versinya-Jika garis cepat berada di atas garis lambat, histogram akan menjadi positif. Dari sini, Anda bisa menentukan apakah histogram MACD itu positif atau negatif pada saat ada sinyal dan pergi dari sana. Bagaimana Anda tidak memperbarui catatan perdagangan Anda lagi Saya telah memperbarui rekam jejak saya secara religius selama sekitar 4 tahun sekarang. Secara umum, saya memperbaruinya sekitar satu setengah tahun. Alasan saya berhenti mengupdatenya adalah karena hal itu menjadi sia-sia. Tujuannya di tempat pertama hanyalah untuk menunjukkan efisiensi sistem. Saya percaya bahwa saya telah menyelesaikannya dan memiliki cukup bukti untuk mengetahui bahwa sistem ini bekerja, saya mendorong Anda untuk menyimpan rekam jejak untuk memantau perdagangan Anda, namun mengenai Sistem Sapiabung, catatan perdagangan akan berhenti diperbarui. Berikut adalah link ke Catatan Track Cowabunga saat saya mencatatnya: Untuk track record terkini, saya menggunakan MeetPips untuk mencatat perdagangan saya. Situs ini secara otomatis menyimpan track record saya untuk saya. Anda dapat melihat rekam jejak saya saat ini di sini: Bagaimana kesepakatan dengan tingkat target tingkat 50 dan 00 Orang sering bertanya kepada saya mengapa saya memilih 2 level ini sebagai target awal saya di banyak perdagangan saya. Jawabannya adalah pasar memberi banyak perhatian pada level ini terutama dalam jangka pendek. Karena banyak pedagang selalu cenderung berhenti dan mengambil pesanan keuntungan di sekitar level ini, seringkali bisa memicu kelanjutan yang tajam atau melonjak tajam. Inilah sebabnya mengapa saya memperhatikan perdagangan saya begitu mereka mencapai tingkat ini. Jika momentum terus menguntungkan saya, saya mengendarai ombak. Jika saya mulai melihat bounce8230I8217m OUT Dapatkah Anda menjelaskan nilai R-nya dan mengapa Anda melacaknya? R-nilai adalah cara untuk melihat seberapa banyak Anda mempertaruhkan dibandingkan dengan berapa banyak pips yang Anda buat. Hal ini dihitung dengan mengambil keuntungan akhir Anda dan membaginya dengan jumlah pips yang Anda risiko. Jadi misalnya, jika Anda mengambil risiko 10 pips dan akhirnya menghasilkan 30 pips, maka nilai R Anda akan menjadi 3 (30 dibagi dengan 10). Jika Anda mengambil risiko 10 pips dan akhirnya kehilangan 30 pips, maka nilai R Anda akan menjadi -3 (-30 dibagi dengan 10). Terkadang Anda akhirnya menghasilkan lebih sedikit pips maka Anda mempertaruhkan dan akan mendapati diri Anda mendapatkan nilai R kurang dari 1. Misalnya, jika Anda berisiko 10 pips dan akhirnya menghasilkan 5 pips maka nilai R Anda akan menjadi 0,50. (5 dibagi dengan 10). Alasan kami mengukur nilai ini adalah karena seiring berjalannya waktu, kita bisa melihat perdagangan kita dan melihat apakah kita menang lebih atau kurang dari apa yang kita risiko. Jika kita berakhir dengan nilai R kurang dari 1 maka itu berarti kita tidak menang sebanyak pips karena kita mempertaruhkan. Jika memang begitulah, maka kita harus memastikan sistem kita memenangkan lebih dari 50 perdagangan kita atau jika sistem kita tidak akan menguntungkan dalam jangka panjang. Jika kita berakhir dengan nilai R yang lebih besar dari 1, berarti kita mampu menurunkan kurang dari 50 perdagangan kita dan tetap menguntungkan dalam jangka panjang, tergantung pada nilai R kita sebenarnya. Misalnya, jika nilai R kita adalah 3.00, berarti itu berarti kita hanya perlu memenangkan lebih dari 30 perdagangan kita agar tetap menguntungkan. Semakin tinggi nilai R kita semakin kita mampu untuk kalah. Semakin rendah nilai R kita semakin kita butuhkan untuk menang Sepertinya Anda berisiko banyak pips untuk membuat hanya beberapa. Bukankah metode perdagangan yang buruk Sambil membuat lebih banyak pips daripada risiko Anda adalah praktik yang baik dan cara yang baik untuk menjadi menguntungkan dalam trading Anda, itu tidak mutlak diperlukan jika Anda bisa memenangkan persentase perdagangan Anda yang tinggi. Sistem Perdagangan Valas Online Apa itu Sistem perdagangan cowabunga merupakan trend trading system. Jadi apa sistem forex trading ini adalah menggunakan kerangka waktu 4 jam untuk mengidentifikasi tren utama dan kemudian entri perdagangan diambil dalam grafik 15 menit. Jadi, begitulah cara kerjanya: jika harga di grafik 4 jam sedang tren, maka hanya membeli perdagangan yang akan diambil dalam grafik 15 menit jika harga dalam grafik 4 jam turun, maka hanya perdagangan yang akan diambil dalam 15 Grafik menit Jadi dengan melihat tren utama dan perdagangan ke arah tren utama, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan perdagangan yang unggul. Sound8217s simple right Nah, tidak benar-benar harus menunjukkan bagaimana Anda benar-benar menggunakan sistem cowabunga, aplikasinya dan semua hal yang Anda butuhkan. Trend Utama 4 HR Timeframe Seperti yang disebutkan, Anda perlu mengidentifikasi tren utama dalam kerangka waktu 4 jam. Jadi, pengaturan Grafik 4 jam yang Anda butuhkan dan indikator yang Anda butuhkan adalah: 5 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada mendekati 10 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada indikator stochastic close (pengaturan: 10,3,3) RSI (9) 15 Jangka Waktu Jangka Waktu Anda Buatlah entri perdagangan Anda dalam jangka waktu 15 menit. Ini adalah apa yang Anda butuhkan pada grafik 15 menit: 5 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada mendekati 10 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada indikator stochastic close (pengaturan: 10,3,3) RSI (9) MACD (12,26,9) (Histogram eksponensial) - Anda harus memastikan histogram menampilkan perbedaan antara kedua baris. BACA Supertrend Forex Trading Strategy Perhatikan di sini bahwa satu-satunya hal tambahan di sini dalam jangka waktu 15 menit adalah MACD. Buy (Long) Trades Rules 5 moving average eksponensial harus melewati 10 exponential moving average check bahwa RSI harus lebih besar dari 50 cek apakah stochastic dikepalai dan tidak boleh berada di area overbought periksa apakah histogram MACD berada dalam negative. Teritori dan mulai meningkat atau negatif akan positif. Jual (Pendek) Aturan Perdagangan 5 ema harus korsuri 10ema ke bawah cek untuk memastikan RSI kurang dari 50 indikator stokastik harus dikepalai dan tidak berada di wilayah jenuh jual. Histogram MACD harus berubah dari positif menjadi negatif atau menjadi positif dan mulai meningkat nilainya. Penempatan Stop Loss menggunakan ayunan terbaru yang rendah untuk perdagangan yang panjang menggunakan ayunan terbaru yang tinggi untuk perdagangan singkat Di mana Untuk Keluar Perdagangan Keluar dari perdagangan Anda pada tingkat 50 atau 00. Apa itu Well, itu berarti bahwa setiap harga yang diakhiri dengan 50 atau 00, itulah tempat Anda keluar dari perdagangan Anda. Misalnya 26 50 dan 27 00 masing-masing adalah 50 dan 00. Atau Anda dapat menggunakan tingkat tinggi ayunan sebelumnya sebagai tingkat target ambil untung untuk perdagangan lama Anda atau Anda dapat menggunakan ayunan sebelumnya rendah sebagai tingkat target ambil untung untuk perdagangan singkat Anda. Jangan lupa untuk berbagi, menyukai dan menciak sistem forex trading cowabunga ini ke teman Anda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment